Khusus Untuk Perempuan


Nama : Collagen Softgels (A106)
Terbuat dari Collagen alami, minyak nabati pilihan dan gelatin yang sangat baik Fungsi : Membuat kulit berseri dan elastis, menjaga kekencangan payudara, keseimbangan kadar air dalam kulit, menghilangkan flek dan keriput di wajah, serta meningkatkan kelembaban kulit. Cocok Untuk Orang yang ingin memutihkan dan meremajakan kulit, memiliki bekas luka pada kulit dan memiliki kulit yang kering. Aturan Pakai : 2 x 2 softgel / hari.
 
Nama : Breast Firming Softgels (A116)
Dibuat dari bahan-bahan ekstraksi murni sari-sari tumbuhan alamiah. Kaya akan hormon Estrogen yang mampu merangsang pertumbuhan jaringan payudara Fungsi Mengencangkan payudara, melawan sel-sel kanker payudara dan memperbaiki gejala umum menopause. Cocok Untuk Wanita yang mendambakan & ingin merawat payudara yang montok dan berisi serta Wanita menopause. Aturan Pakai 2 x 2 softgel / hari (Khusus wanita dewasa)

Nama : Soybean Isoflavone Capsule (A101)
Dari sari murni kacang kedelai yang memiliki kesamaan senyawa dengan hormon estrogen pada tubuh wanita. Aman dikonsumsi dalam jangka panjang,bahan alami dan tidak berefek samping. Fungsi Meringankan gejala menopause & menstruasi, meningkatkan gairah sexual, daya tahan tubuh, penambah hormon Estrogen, dan sebaliknya sebagai penyeimbang pada wanita dengan hormon berlebih. Cocok Untuk Wanita yang mengalami gangguan sekresi, yang berusia > 35 tahun , dimana produksi hormon estrogen telah berkurang. Aturan Pakai 2 x 2 capsule / hari.




Nama : World Bio Sanitary Pads (C01C - C03C)
Terbuat dari berbagai ekstraksi alami seperti Hinoki Oil, Alum, Peppermint, hingga batu medis yang sangat efektif mencegah pertumbuhan bakteri, serta menyeimbangkan kadar PH, Sanitary pad ini memiliki permukaan yang halus dan nyaman, serta memberikan perlindungan pada kulit secara seksama. Diperkaya dengan S.A.P yang kuat penyerapannya secara maksimal, dapat memberikan rasa ekstra kering dan didesain unik anti bocor sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra. Fungsi : Mencegah infeksi bakteri, mengatasi keputihan, memperbaiki menstruasi tidak teratur, menghilangkan bau tidak sedap serta mencegah gatal-gatal. Cocok Untuk : Wanita dewasa..   PESAN..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar