Sepenggal Kisah Wanita Dan Penegak Hukum

Asyik, bingung, tegang dan muak yang terasa dua pekan ini akibat publik disuguhi dengan perseteruan antara Komisi Pemberantasan Korupsi dan Polri. Aksi yang terkesan saling balas, dipertontonkan secara nyata di depan publik.

Sejak itu pula, nama Ketua KPK Abraham Samad, calon Kapolri Komisaris Jenderal Budi Gunawan mulai melambung. Bagaimana tidak, dua figur ini memang menjadi figur representatif dari dua lembaga Penegakan Hukum yang dipimpinnya.

Belakangan, mendadak muncul nama lain, yakni, seorang perempuan muda berparas cantik. Ia dikenal dengan nama Feriyani Lim atau Aling atau Sisca.


Perempuan kelahiran Pontianak, 29 tahun silam tersebut, langsung mendadak populer. Pencarian di Google pun melonjak drastis. Banyak pihak sepertinya tertarik dengan sosok satu ini.

Feriyani awalnya memang dikenal karena melaporkan Abraham Samad sebagai pemalsu dokumen di tengah ketegangan antara KPK dan Polri. Namun, karena sosoknya yang belum pernah sekalipun muncul di publik dan kemudian berlanjut dengan bocornya foto mirip dirinya dan Samad di ranjang, makin membuat heboh.

Samad telah membantah keras gambar di foto tersebut. "Itu tidak benar dan fitnah," kata Samad, Minggu 1 Februari 2015.

Begitu pun dengan Feriyani, kendati hanya lewat kuasa hukumnya, perempuan yang juga dikabarkan pemilik butik di Jakarta ini sepertinya enggan merespons jauh perihal foto tersebut.

"Feriyani dan Abraham Samad tidak ada hubungan. Kalau foto silakan ditelusuri lewat pakar telematika," sanggah kuasa hukum Feriyani, Haris Septiyansah, Senin 2 Februari 2015.

Terlepas apa pun itu, kisah antara Feriyani, Samad hingga Komjen Budi Gunawan, telanjur populer di publik. Beragam persepsi mulai dari positif dan negatif juga sudah telanjur berseliweran. Sejauh mana kebenarannya, tinggal pembuktian hukum yang berbicara.

Editor : Putri/VivaNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar