Asyik Nonton Acara Dangdutan Tomasseddi, Motor Raib

STAR BERANTAS - Lagi - lagi aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) semakin marak terjadi di wilayah hukum Polres Bone, kali ini Herman (15), warga Desa Mario, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, kehilangan Yamaha Mio Sporty dengan nopol DD 5724 WK warna hijau.

Saat kejadian, Herman yang masih duduk dibangku SMU ini sedang asyik menonton konser dangdutan yang menghadirkan Artis KDI, dilapangan sepak bole, Kecamatan Dua Boccoe, Rabu (21/11), sekitar pukul 23.30 WITA. "Saya parkirkan motorku persis di pinggir lapangan dengan keadaan stang yang dalam keadaan sudah terkunci," tutur korban hadapan petugas di mapolsek Dua Boccoe, Rabu (21/11) kemarin malam sekitar pukul 24.00 WITA.

Pelaku yang masih dalam penyelidikan polisi, berhasil mengambil sepeda motor dengan nomor rangka 1-06163457 dan nomor mesin 28D2829313. Akibat kehilangan tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 9,5 juta.

Kapolsek Dua Boccoe AKP. Armin Sukma membenarkan laporan yang dibuat oleh korban di Mapolsek Dua Boccoe. "Laporan itu benar adanya, dan saat ini kasus pencurian ini masih dalam proses penyidikan kita," tuturnya(**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar