Pertigaan Jln.Abu Dg.Pasolong dan Jln.G.Klabat Rawan Lakalantas

START BERANTAS, Watampone. Alimuddin 45 pakai baju warna merah, seorang Abang becak yang mengaku berasal dari Jln. Majang Watampone lagi-lagi hampir jadi korban Laka-lantas di Pertigaan Jln.Abu Dg.Pasolong dengan Jln.Gunung Klabat Selasa sore, 17:47 (27-11-2012). Tiga roda/becak yang disetirnya itu bersentuhan dengan mobil Truk 10 roda yang dikemudikan lelaki bernama Ugy 31 yang tampak di sebelah gambar ini.

Meski becak Alimuddin tidak rusak tapi celananya robek-robek dan lututnya mengucurkan darah karena luka lecet dan sempat perang mulut dengan Ugy sebagai pengemudi mobil Truk itu, untung kedua belah pihak saling pengertian dan damai di tempat kejadian.

Salah seorang Tokoh Masyarakat di Watampone ( Mursalim ) yang kebetulan berada di sekitar TKP. mengungkapkan kalau di tempat ini memang hampir setiap hari terjadi Laka-Lantas dan menelan korban yang sudah seharusnya pertigaan ramai seperti ini punya rambu-rambu travel-life, katanya.

Pertigaan Jln. Gunung Klabat dan Jln.Abu Dg.Pasolong memang dari pagi hingga malam hari agak ramai karena merupakan jalan protokol yang menguhubungkan perempatan jalan A.Yani poros Makassar dan Jln. Besse Kajuara ke arah pusat perbelanjaan Mol BTC Watampone. (Putri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar