Jambret Beraksi, Uang Rp.23jt Raib Seketika

STAR BERANTAS, WATAMPONE. Dikira Lakalantas ternyata kejambret, uang Rp.23.400.000,- raib seketika. Ibu Budialang salah seorang Pendidik/Pengelola Pendidikan yang menagajar di M.Ts Kajuara Kecamatan Awang Pone Kabupaten Bone, Sul-Sel yang baru saja menarik uang Operasional sekolah dari BRI Cabang Watampone pada hari Senin 1 Juli 2013, jam 14:15 waktu setempat, begitu keluar dari Bank tersebut belok kanan melewati Jl. A. Mappanyukki tembus ke Jl. Abu Dg. Pasolong, persis di Pertigaan Jl. G.Klabat langsung dijambret oleh dua orang tak dikenal yang menggunakan sepeda motor.

Budialang yang juga mengendarai sepeda motor jatuh tersungkur bersama temannya tak sadarkan diri. Melihat kejadian ini, warga yang kebetulan berada di sekitar TKP berlompatan memberi pertolongan. Setelah siuman Ibu yang separuh baya itu menanyakan Tasnya yang berisi uang sebanyak Rp.23.400rb ternyata telah dibawa kabur oleh penjambret tadi. Selain Tas yang berisi uang tersebut juga ikut di dalamnya KTP Elektro A/N Budialang dan surat-surat penting lainnya yang berkaitan dengan Administrasi keuangan di sekolahnya.

Salah seorang saksi mata bernama Acca (22) yang kebetulan beriringan dengan pemjambret melihat Pelaku menarik paksa tas yang menyebabkan korban terjatuh, bahkan kerudung korban yang sebagian terlilit pada tas tersebut juga ikut dan nanti lepas setelah masuk di Jl A.Yani, kata Acca yang sempat mengejar pelaku sampai di Ujung Jl Palette. Saya kehilangan arah di pertigaan jl Sungai Musi dan jl Sungai Kapuas, tapi sempat mengingat plat motor tersebut " DD 2182 WM " Merk Honda beat, jelas Acca.

Korban jambret terbut bersama temannya mengalami luka lecet dan memar di bagian jari, lengan dan muka sementara pakaian yang dikenakan juga koyak di bagian lengan dan punggung.

Editor  : Putri

1 komentar:

  1. Dasar tak punya rasa, menghalalkan semua cara jambret aja kerjanya. Hati2lah Saudaraku, apalagi membawa tas berisi uang dan barang berharga, jangan hanya pandai nyelempang tanpa mengkhawatirkan ada yang bisa merampasnya dengan paksa. Tukang jambret sekarang setiap saat mengintai Anda, jangan lagi terjadi korban berikutnya.

    BalasHapus