PDK Bakal Gabung dengan Nasdem

Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) saat ini masih menunggu keputusan tetap mengenai lolos tidaknya mereka sebagai peserta Pemilu Legislatif 2014.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejauh ini tetap pada keputusan awalnya yang menggugurkan partai ini pada verifikasi administrasi, meski Bawaslu merekomendasikan agar tetap dilakukan verifikasi faktual. Berdasarkan realitas itu, PDK dikabarkan sudah membangun langkah antisipasi untuk melebur ke partai tertentu. Itu dilakukan jika keputusan akhir nanti menyatakan PDK tidak lolos ikut pemilu.

Ketua DPP PDK Sulsel,Adil Patu,membenarkan jika PDK di pusat sudah melakukan langkah antisipasi. “Pengurus di pusat pasti sudah melakukan langkahlangkah. Tapi setiap keputusan ituharusmelibatkanprovinsidan daerah,karena kita mau PDK itu tetap solid, apapun keputusan nantinya,”ujar Adil. Senin (20/11/2012) kemarin.


PDK disebut-sebut mengarahkan gerbongnya ke Partai NasDem. Hanya, Adil belum bisa memastikan sepenuhnya. “Tentu kita punya pertimbangan. Tapi sekali lagi, kita minta kader tetap menunggu keputusan partai,”ujar Adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar