Massa Andi Taufan Tiro Tumpah-ruah di Jalan


STAR BERANTAS, Watampone. Hari ini  (Kamis Red.) 17 Januari 2013 mulai jam 10 pagi, Massa Andi Taufan Tiro pasangan Andi Promal Pawi yang dikenal dengan sebutan ATT Pro Rakyat ini tumpah-ruah di sejumlah jalan dalam kota watampone, kendaraan ruda empat penuh sesak seperti tampak dalam gambar. Di pertigaan jalan Makmur, jln. Wajo dan jln Veteran sempat macet sekitar 7 menit. 

Di pertigaan jalan ini pula nampak singgah mobil Tribun-orasi Jurkam ATT Pro Rakyat ini dan kedengaran suara berseru untuk memilih dan mencoblos nomor urut 3 di mana pasangan Andi Taufan Tiro dan Andi Promal Pawi berada. 

Belum saja terpilih, Andi Taifan Tiro sudah memberi Andil buat masyarakat Bone, mobil Ambulance beberapa unit misalnya,sudah bertahun-tahun dinikmati Masyarakat Bone secara gratis luar biasa, ini bukan jani tapi bukti, apa betul...? tanya Jurkam itu dan disambut yel-yel Massa sekitarnya : betuul.. betuul... betuuul. 

Apalagi kalau sudah terpilih jadi Buati, Rp.1 Milyar setiap Desa pertahun demi Perbaikan dan Peningkatan kesejahteraan masyarakat Bone secara menyeluruh, tambahnya kemudian disambut oleh Massa dengan teriakan " Andi Taufan Tiro menaang... ATT menaang...  ATT Pro Rakyat menaaang...!

Andi Taufan Tiro yang kini masih Anggota DPR RI memang dikenal banyak orang pandai mendapatkan kunci Brankasnya Pusat untuk mengalirkan dana ke Daerah dan figur macam inilah yang memang sangat dibutuhkan untuk memimpin di setiap daerah saat ini, apalagi Daerah Bone sumber kekayaan Alamnya cukup besar dan potensial untuk dikelola, Andi Promal Pawi pasangan Andi Taufan Tiro adalah mantan Pejabat eselon terbaik Pemkab Bone baru2 ini, ahli Konseptor dan ahli di bidang pengelolaan sumber daya alam seperti itu. ( Putri )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar