Bagi Paruh Baya, Ini 20 Cara Tetap Awet Muda



Metrotvnews.com: Memainkan ponsel pintar, menonton reality show di TV, dan suka bermain gim, merupakan beberapa cara untuk tetap awet muda, kata sebuah studi terbaru.
Peneliti juga menemukan bahwa orang-orang paruh baya yang gemar meluangkan waktu bersama cucu-cucunya atau mencoba apa yang dilakukan anak muda cenderung merasa lebih hidup.

Studi yang mengikutsertakan 1.000 orang berusia sekitar 50 tahun-an mengungkap rahasia bagaimana cara untuk tetap awet muda dengan beberapa kegiatan. Di antaranya mencoba makanan baru, menyukai selebritas muda, dan mengetahui apa yang sedang berkembang di twitter.

Daily Mail melaporkan, para peneliti dari komisi pakar kesehatan Benenden, Inggris, menemukan umur benar-benar hanya masalah angka. Di mana rata-rata orang yang melakukan kegiatan tersebut merasa 18 tahun lebih muda dari umur sebenarnya.
Dalam studi, banyak yang mengatakan bahwa begadang hingga larut malam membuat kehidupan lebih hidup. Selain itu, melahap makanan pedas dan bergosip menggaransi seseorang untuk tetap fresh.

Hal yang sama terjadi ketika memainkan aplikasi ponsel pintar, memakan cokelat, dan mempunyai teman lebih muda. Semua itu bisa menjaga banyak paruh baya seperti tak menua.

Sekitar 9 dari 10 orang yang disurvei mengatakan bahwa seberapa tua umur Anda tergantung dari seberapa tua pandangan terhadap kehidupan. Sebanyak 70 persen orang menyebut sangat penting mempunyai waktu untuk tertawa.

Rata-rata responden telah berumur 59 tahun, tetapi mereka merasa masih 41 tahun atau 18 tahun lebih muda dari umur sebenarnya.

'Mencoba makanan baru' menjadi cara paling top dari 20 cara untuk awet muda.

Inilah 20 cara untuk tetap awet muda seperti dilansir Dailymail:

1. Mencoba makanan baru
2. Berselancar di internet
3. Membaca buku yang menantang
4. Melakukan kegiatan seks
5. Berjoget
6. Mempunyai akun Facebook
7. Bersosialisasi dengan anak-anak atau cucu
8. Aktif di twitter
9. Makan cokelat
10. Begadang
11. Memakan makanan pedas
12. Mengalahkan anak muda dalam sebuah gim,
13. Up to date gosip
14. Minum arak
15. Berenang
16. Berpandangan seperti anak muda
17. Memainkan aplikasi smartphone
18. Punya teman muda
19. Nonton film baru di bioskop
20. Nonton acara terbaru di TV

(Dailymail/Wrt3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar