Cukup Rp 5 Juta, Mobil Ertiga Sudah di Tangan

Ertiga-Siap-Gebrak-Pasar-MPV.jpg

                                                             
STAR BERANTAS, Watampone- Ini dia kabar yang sudah ditunggu-tunggu pecinta Suzuki Ertiga. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Suzuki Ertiga bertransmisi otomatis sudah dipesan. Tapi, untuk memesan Ertiga matic, pembeli harus memberi tanda jadi sebesar Rp 5 juta. 

Seiji Itayama, Managing Director Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama yang menyatakan jika booking fee Ertiga matic sudah bisa dipesan. Namun dia menyatakan jika berapa kenaikan harga yang terjadi kali ini. Selain itu, Itayama juga masih enggan memberitahukan kapan waktu peluncuran model tambahan bagi keluarga Ertiga tersebut. 

Pernyataan tersebut juga diamini oleh salah satu petinggi dealer resmi Suzuki di Pondok Indah. "Ada beberapa yang ngebet, ya kita terima dulu, tapi kapan dikirimnya, menunggu keputusan dari SIS. Hal berbeda justru dinyatakan oleh perwakilan Suzuki BSD. "Kami belum memperoleh informasi mengenai Ertiga matic. 

Bos juga masih takut untuk membuka inden pada Ertiga matic. Berbeda dengan Ertiga double blower yang indennya sudah dibuka,” ungkapnya seperti dilansir Tribunews dari Otomotifnet.com. Saat ini, Suzuki Ertiga sendiri dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 1.4 liter DOHC, 16 katup VVT dan didukung Multi Point Injection. 

Sistem transmisinya hanya dibekali dengan transmisi manual 5-speed. Sementara fitur unggulannya, diantaranya elektrik power steering, bangku geser di baris kedua dan rem ABS plus EBD di tipe GX.(*) 
Editor : Edi Sumardi 
Sumber : Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar