Celaka Besar Tafadhal Kalau Tidak Menang Satu Putaran Di Pilkada Bone

                                                                                                  Muh. Syamsir, Kepala Desa Cinennung


STAR BERANTAS, Watampone. Pasangan terkuat Calon Bupati Bone Andi Fahsar M.Pajalangi dengan H. Ambo Dalle ( Tafadhal ) banyak yang prediksi di kalangan masyarakat Bone akan menang mutlak dalam satu putaran, malah yang mengatakan " celaka besar kalau dia tidak menang ". Ini didasarkan atas kerja sama semua Tim yang begitu solit dari awal hingga sampai pada hari “ H “ (pemungutan suara Red.) bahkan pada malam pencoblosan  semua Tim dari 3 jurusan, Utara, Barat dan Selatan tak ada yang tidur.
Poros Barat misalnya, mulai sekitar kota, Watang Palakka sampai di Bengo, beberapa titik konsentrasi Pendukung Tafadhal nampak bedrjaga-jaga, kita tidak mau kecolongan lagi Pak, kata salah seorang pendukung ( Ramli ) yang berada di sekitar kota Watang Palakka pada pukul 02:15 dini hari tadi malam. Di Poros utara, Tim Tafadhal ini nampak juga konsntrsi dibeberapa titik.
Lain halnya di poros Bone Selatan, mulai dari Kecamatan Barebbo sampai Kajuara semua TPS terjaga dengan ketat sampai pagi dan semua kantor Camat tempat Kotak suara masih berada juga terbuka terus, semenatara Posko/Anggota Tim Pemenangan Tafadhal dengan antusias memata-matai semua orang yang lewat bahkan yang dianggap mencurigakan diikuti dari belakang. 
                                 Gambar Mobil Muh. Ali yang kebetulan juga ikut membututi Syamsul Bahri dari belakang
Wartawan Media ini ( Syamsul Bahri ) ketika melakukan pantauan di arah selatan yang start dari Bone pada pukul 03:20 mengalami kendala karena  dibuntuti juga dari belakang sebanyak 4 buah mobil dan 2 buah sepeda motor, begitu balik menuju Bone persis di daerah Luppereng Desa Cinennung Kec. Cina sempat dicegat oleh Tim Tafadal ini dan setengah memaksa menggeledah Tas yang diselempangnya.

Muh. Syamsir Kep. Desa Cinennung dan Muh. Ali salah seorang guru SMP yang kebetulan juga berjaga-jaga dan melihat langsung TIM Tafadal ini mengatakan, kami turun berjaga-jaga demi mencegah dan mewaspadai orang-orang yang ingin menodai Pesta demokrasi ini Pak dan Alhamdulillah sampai saat ini tidak terjadi apa-apa, katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar