Kemenangan Tafadhal Adalah Kemenangan Rakyat Bone

                                                                          Foto Calon Bupati Terpilih

STAR BERANTAS, Watampone. Ungkapan rasa terharu tak dapat disembunyikan seorang calon Bupati jika perhitungan suara secara cepat mengumumkan baginya mendapat suara terbanyak, tak tanggung-tanggung di atas 40 % untuk pasangan Andi Fahsyar-Ambo Dalle, sementara yang lainnya hanya paling tinggi 23 % ke bawah.

Sekitar pukul 16:44 sore tadi 22-01-2013 di kediaman Andi Fahsyar Jln Makmur, massa pendukungnya membludak sampai malam sehingga jalan ini terpaksa ditutup untuk umum. Ditengah kerumunan massa, Andi Fahsyar yang sejak dari tadi terharu melihat simpatisannya berdatangan tak ada hentinya langsung mengangkat sebuah Mig yang telah disiapkan oleh Panitia, memberi salam dan ucapan pertama kali dari mulutnya setelah memberi salam " Kemenangan Tafadal No.4 adalah kemenangan seluruh Rakyat Bone, katanya.

Kemenangan ini jangan sampai membuat kita congkak, arogan dan lupa diri, justru marilah kita rangkul saudra-saudara kita yang tentu saja pernah berseberangan soal pilihan, kini saatnya kita bersatu kembali demi Bone ke depan, tambahnya.

Perjuangan dan kemenangan belumlah berakhir sampai di sini, dokumen hasil perhitungan suara tolong dipantau dan dikawal sampai ke KPU. pintanya.

Hasil pantauan Reporter Media ini " Syamsul Bahri " melaporkan, hampir semua TPS perhitungan suara dimenangkan oleh Tafadhal untuk pemilihan Calon Bupati Bone, sementara untuk pemilihan Calon Gubernur di atas 50% dimenangkan oleh IA nomor urut satu.

Editor : Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar